Rabu, 01 Oktober 2014

DOEL SUMBANG PARABOLA JOGJA SIAP PASANG CHANNEL MT@TV SOLO


MT@TV Televisi Dakwah BISA DITONTON DI PARABOLA JARING BESAR FREE TO AIR

MT@TV SOLO SUDAH DI LAUNCHING RABU, 01 OKTOBER 2014  MELALUI FREQUENSI 3920 HORISONTAL DENGAN SIMBOL RATE 3000

Seiring dengan gencarnya arus informasi & globalisasi yang masuk ke negara Indonesia ini menjadikan semakin banyaknya informasi  yang masuk melalui Televisi-televisi di negara kita ini menjadi tidak terkontrol lagi. Dihadapan kita bahkan generasi anak-anak sekalipun begitu mudah mendapatkan tontonan-tontonan yang tidak sepantasnya ditonton oleh mereka.
Adanya acara-acara di televisi saat ini sudah bukan merupakan media untuk mendidik generasi yang baik tetapi hanya sekedar menyajikan tontonan yang banyak merusak mental generasi muda kita. Anehnya banyak yang tidak mau peduli dengan keadaan saat ini, bahkan umat Islam sendiri juga tidak mau peduli terhadap tontonan-tontonan Televisi yang sangat jauh dari tuntunan agama.
Karena itu MTA sebagai lembaga dakwah sudah saatnya peduli dengan keadaan tersebut dengan menyajikan tontonan di televisi yang tidak menyimpang dari tuntunan agama Islam yaitu dengan munculnya Televisi Dakwah MT@TV.
Dengan hadirnya MT@TV kita berharap minimal kita berusaha untuk mengalihkan tontonan umat Islam ini menuju tontonan yang tidak bertentangan dengan tuntunan agama, walaupun belum sepenuhnya bisa mengalihkan orang dari Televisi yang ada saat ini.
Semuanya tergantung kepada kita semua yang mau peduli terhadap tontonan televisi saat ini, kalau kita sendiri tidak berusaha untuk mencari tontonan yang sesuai tuntunan, maka kehadiran televisi-televisi dakwah semaacam MT@TV ini tidak akan berpengaruh apa-apa, bahkan televisi dakwah tersebut yang bakal hilang dari peredaran. Karena itu mari kita berusaha bersama-sama untuk menyajikan tontonan yang sesuai tuntunan dengan mendukung hadirnya media televisi dakwah ini. Semoga Allah meridloi atas usaha kita semua ini.







Paket Parabola 7 feet jaring ==>> Rp 1.100.000,-

Paket parabola 1 (1.100.000) 
-         Decoder Venus Mirage 
-         Kabel listrik 15m
-         Parabola + tiang
-         LNB 2
-         Gtatis jasa pasang 





Advertiser

NAMA : TAUFIK
E-mail : doelsumbangjogja@gmail.com
Pin BB : 7CE5C99A
Kota: Yogyakarta
Phone: 0274 562631 atau  0878 3826 5797
Website: http://doelsumbangjogja.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar