Senin, 22 September 2014

Jual Decoder Skynindo HD800 di toko DOEL SUMBANG PARABOLA JOGJA




 JUAL Receiver Parabola Skynindo HD800

Selain fitur utama dari receiver Skynindo HD800 yaitu dapat dipergunakan untuk channel FTA maupun channel premium dari siaran tv satelit,tentu masih terdapat banyak fitur dan keunggulan lainnya yang akan kami sampaikan secara lengkap pada point-point dibawah ini:
  • Menerima channel lebih banyak karena sudah support mpeg4.
  • Tampilan gambar bersih dan bening karena sudah fullHD 1080p.
  • Mendukung pemakaian switch diseqc sehingga dapat dipergunakan untuk antena dengan beberapa lnb maupun antena yang menggunakan motor pengerak.
  • Dapat membuka acakan channel yang diacak dengan metode bisskey maupun biss-e seperti pada IPMTV.
  • Mendukung pemakaian berbagai jenis LNB seperti LNB C band,LNB KU band maupun LNB combo ( C/KU band)
  • Terdapat menu multimedia yang dapat memainkan file lagu,foto dan film lewat flashdisk melaui port USB yang terdapat pada bagian belakang receiver.
  • Tampilan yang sederhana dan mudah dipakai serta pengaturan yang sangat simple,tinggal plug and play saja bila ingin mengganti receiver lama anda dengan receiver Skynindo HD800 ini.
  • Pilihan paket channel premium yang banyak dan murah serta bebas dan tidak mengikat.
  • Harga jual receiver HD yang sangat kompetitif dan termasuk murah serta ekonomis tetapi mempunyai kwalitas yang dapat diandalkan.


BAGi anda yang dirumah sudah punya parabola sendiri (minimal 6 feet) cukup dengan membeli decoder skynindo ada sudah dapat menikmati chanel-chanel dengan kualitas kelas dunia




Skynindo HD800 HARGA Rp 750.000,-


Skynindo HD800 HARGA Rp 650.000,-







 Daftar Paket Channel Premium Receiver Parabola Skynindo HD800

Selain channel FTA alias gratis yang dapat diterima melalui receiver HD Skynindo ini baik channel FTA nasional maupun channel FTA internasional,masih terdapat paket channel premium yang dapat disaksikan pada satelit Palapa C band transponder 4100 V 30000 dan 4140 V 30000 melalui receiver multi fungsi ini.

Berikut ini kami sampaikan daftar channel premium beserta harga paket perbulan yang dapat dinikmati para pelanggan Skynindo.

Paket Family 30rb Perbulan

Fox Sport Plus HD,NGC HD,Fox Family Movies,Fox Sport,Star Sport,Outdoor,Jimjam,Kidsco,Nickledeon,Haari Kids (I/II),Haari Drama,Haari TV,Haari Music,TransTV,Trans7,ANTV,Berita Satu,More (I/II),More Mall (I/II),Fox Sport News,ASN,NGC,NGC Wild (I/II),MTV Asia,Channel V.

Paket Deluxe 80rb Perbulan

 Fox Sport Plus HD,NGC HD,Fox Family Movies,Fox Sport,Star Sport,Outdoor,Jimjam,Kidsco,Nickledeon,Haari Kids (I/II),Haari Drama,Haari TV,Haari Music,TransTV,Trans7,ANTV,Berita Satu,More (I/II),More Mall (I/II),Fox Sport News,ASN,NGC,NGC Wild (I/II),MTV Asia,Channel V,Celestial Movie,BETV,Fox Action Movie,Star World,Haari Movie,KIX,SyFy,Thrill,FOX,AXN,Universal,Bloomberg.

Paket Lengkap 130rb perbulan

Fox Sport Plus HD,NGC HD,Fox Family Movies,Fox Sport,Star Sport,Outdoor,Jimjam,Kidsco,Nickledeon,Haari Kids (I/II),Haari Drama,Haari TV,Haari Music,TransTV,Trans7,ANTV,Berita Satu,More (I/II),More Mall (I/II),Fox Sport News,ASN,NGC,NGC Wild (I/II),MTV Asia,Channel V,Celestial Movie,BETV,Fox Action Movie,Star World,Haari Movie,KIX,SyFy,Thrill,FOX,AXN,Universal,Bloomberg,Mac TV,CTI Tv Asia,TTV,CTV,CTS,FTV,Formosa Indo,Set Taiwan,Set International,Daai Taiwan,FTV News,ETTV Asia News,Phoenix Info News,ETTV Asia,Asia Travel TV,Phoenix Chinesse,CCTV4,Star Chinesse Channel.




Advertiser

Nama: Taufik
PT. Doel Sumbang Jogja
Jl. Letjend Soeprapto no 125/225 Ngampilan Yogyakarta
E-mail : doelsumbangjogja@gmail.com
Pin BB : 7CE5C99A
Kota: Yogyakarta
Phone: 0274 562631 atau  0878 3826 5797
Website: http://doelsumbangjogja.blogspot.com











1 komentar:

  1. Kalau ingin memutar file dari usb, harus disetting dulu atau tinggal plug & play, untuk hd-800 ini?

    BalasHapus