Minggu, 28 September 2014

VORTEX BEAUTY WATER Tersedia di Doel Sumbang Jogja


Sekarang ini hampir semua sumber air minum di bumi tidak luput dari pencemaran, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan air yang murni. Kita membutuhkan air yang murni, karena tubuh kita lebih dari 70% terdiri dari air dan umumnya yang ada di dalam tubuh dan juga di setiap sel adalah air murni. Vortex Water menggunakan bahan dasar berupa air murni dengan tingkat kemurnian sangat tinggi (TDS 0.00). Hal ini memberi jaminan bahwa Vortex Water bebas dari segala kontaminasi, baik bakteri, logam berat, limbah bahan kimia, dan mieral-mineral An-Organik.


Harga perbotol Rp 6000,-
dapatkan potongan harga hingga 10% untuk pembelian minimal 2 karton
tiap karton @24botol

Vortex Water merupakan ‘living water’ atau ’air hidup’, karena air sudah direvitalisasi dengan teknologi vortex plus teknologi kuantum berupa tambahan bioenergi pada frekuensi 7,8 Hz (sesuai dengan Schumann Resonance 7,83 Hz), sehingga air kembali pada kondisi "Air Hidup" dan sekaligus berperan meningkatkan "energi hidup" Anda. Vortex Water lebih dari sekedar air kesehatan, dengan kualitas yang tinggi, diproses secara higienis dan unik menggunakan teknologi paten yang tidak dimiliki perusahaan lain. Paduan teknologi pemurni air yang modernVortex dan dikombinasikan dengan teknologi Kuantum menghasilkan air minum yang sempurna untuk kesehatan tubuh Anda.

Untuk menghasilkan air kesehatan yang berkualitas, vortex water telah melewati beberapa tahapan yang penting, yaitu :
1. Sumber air diambil dari air yang keluar langsung dari tanah, TANPA PENYEDOTAN, kemudian dimurnikan dengan teknologi modern untuk menghasilkan air dengan kemurnian sangat tinggi, bebas dari segala kontaminasi, baik bakteri, logam berat, limbah bahan kimia, dan mineral anorganik. Bukti air murni yang dihasilkan BERKUALITAS TINGGI diperolehnya piagam MURI sebagai air dengan kadar KEMURNIAN TERTINGGI dan masa KETAHANAN TERLAMA di Indonesia.

2. Air YANG SUDAH MURNI (bersertifikat MURI) direvitalisasi denganteknologi Vortex untuk mengembalikan kualitas asli air (kandungan oksigen, energi dan struktur molekul air) seperti yang ada di 'induk alam'. Teknologi vortex yang kami kembangkan didisain mendekati kondisi yang ada pada alam, karena alam, dimana kita menjadi bagiannya, bergerak secara spiral. Hal ini terutama jelas terlihat dalam kerang, siput, tanduk kijang, kerucut pinus dan tanaman merambat seperti Clematis dan ivy. Dengan cara yang lebih halus, semua tanaman selalu tumbuh secara spiral, berputar untuk menghadapi matahari. DNA dari semua organisme berbentuk spiral heliks ganda. Air dalam sistem sungai yang alami mengalir berkelok-kelok dalam bentuk pusaran dan tidak pernah mengikuti jalan yang lurus, dan semua benda jatuh bebas, tetes hujan, dan yang lainnya, jatuh dalam gerakan spiral halus. Begitu juga darah dalam pembuluh darah bergerak dengan cara ini juga dan pembuluh darah kita bukan saluran yang lurus. Mereka jalan berkelok-kelok melalui tubuh kita seperti jalan sungai berkelok-kelok melalui daerah pedesaan. Dengan gerak spiral ini memungkinkan semua bentuk kehidupan 'diisi ulang' dan memungkinkan kehidupan di planet ini ada dan berkembang.

Kami gunakan teknologi vortex, karena dari penelitian diketahui air membutuhkan gerak pusaran spiral berliku alami agar tetap sehat, karena gerakan ini memungkinkan air untuk ‘mengisi ulang energi’ dan mempertahankan kekuatan hidup, yang tampak sebagai medan energi eter di sekitarnya.

3. Molekul-molekul air direstrukturisasi menjadi kelompok lebih kecil (micro cluster/heksagonal), sehingga fungsi biokimia air di dalam tubuh meningkat (lebih aktif). Penggunaan teknologi Vortex juga memungkinkan struktur molekul air mengalami restrukturisasi menjadi bentuk heksagonal/ microcluster (satu kelompok terdiri dari 5-7 molekul air), kandungan oksigen meningkat, air lebih aktif, memori air dibersihkan dari jejak-jejak frekuensi yang merugikan, sehingga air menjadi hidup dan sehat kembali.

4. Aktifitas molekul-molekul air ditingkatkan menggunakan bioceramics yang memancarkan bio-energi dengan panjang gelombang 7,83 Hz, sehingga di dalam tubuh air berperan mengoptimalkan metabolisme tubuh, meningkatkan sistem sirkulasi darah, membantu proses penyembuhan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan secara keseluruhan.

Penelitian independen oleh Prof Jacques Benveniste, Dr Wolfgang Ludwig, Prof David Schweitzer dan lain-lain telah menunjukkan bahwa air dapat menyimpan informasi dan mengambil negatif maupun positif jejak energik dengan cara transfer getaran. Ini "memori dari air" dan fenomena ini disebabkan struktur dipole air. Ratusan kelompok molekul air bersama-sama dan membentuk cluster, di mana mineral koloid dan biophotons (energi cahaya) berinteraksi. Kelompok ini adalah struktur yang sangat sensitif dan mudah dipengaruhi oleh pengaruh getaran. Dengan cara ini air bertindak sebagai penerima dan pemancar informasi. Dalam hal ini energi yang dipancarkan oleh bioceramics secara langsung akan ditangkap oleh air dan disimpan dalam "memori air", kemudian dibawa masuk ke dalam tubuh kita ketika kita minum air Vortex.

5. Air diresonansi oleh gelombang energi yang dikeluarkan oleh Clear Quartz Healing Crystal yang berfungsi sebagai transformer dan amplifier berbagai energi pada energi biologis yang berfungsi untuk menyeimbangkan kembali energi dan sistem biologis tubuh kita pada tingkat sel, serta pada tingkat emosional dan mental. Secara umum penggunanan Clear Quartz Healing Crystal untuk memperkuat energi yang ada di dalam air, baik berupa energi eter maupun energi yang dipancarkan dari bioceramics agar berfungsi maksimal dalam tubuh. Dalam hal ini tubuh manusia merupakan serangkaian sistem energi dan Clear Quartz Healing Crystal adalah perangkat untuk menyesuaikan dan menyeimbangkan sistem ini.

Advertiser

NAMA : TAUFIK
E-mail : doelsumbangjogja@gmail.com
Pin BB : 7CE5C99A
Kota: Yogyakarta
Phone: 0274 562631 atau  0878 3826 5797
Website: http://doelsumbangjogja.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar